Home » , , , » Download Film Finding Nemo (2003) BRRip 720p Subtitle Indonesia

Download Film Finding Nemo (2003) BRRip 720p Subtitle Indonesia

Download Film Animasi (2003) Finding Nemo adalah satu buah film animasi yang dirilis kepada tahun 2003. Finding Nemo diproduksi oleh studio animasi Pixar Animation Studios serta Walt Disney Pictures. Film animasi ini pula mengandung unsur bermacam macam genre sejak mulai dari petualangan, comedy serta family. Finding Nemo bisa berhasil, baik dengan cara komersil ataupun penilaian. Film ini jadi salah satu landmark film animasi, dengan rencana serta jalan narasi yang seru serta menarik. Finding Nemo bisa menghadirkan adventure ikan di bawah laut yang selanjutnya mempelopori film-film animasi bertajuk kehidupan ikat dibawah laut yang lain, yang pastinya tak sesukses Finding Nemo. Tidak Sedikit adegan serta karakter memorable dalam dunia film animasi yang ada di Finding Nemo.
 
Saksikan Streaming Film Animasi Finding Nemo 2003 Subtitle Indonesia


Film Animasi Finding Nemo 2003 ini menghadirkan unsur ketegangan dalam adventure ikan dibawah laut, juga unsur komedi dalam bermacam macam adegan serta dialog. Tidak Cuma itu film ini serta serasi ditonton keluarga sebab mengangkat tema interaksi ayah-anak. Film ini serta termasuk juga dalam film animasi tersukses bersama pendapatan paling atas di dunia. Finding Nemo pun mendapati penghargaan Oscar type Best Animated Fitur dalam arena Academy Awards.

Download Film Finding Nemo (2003) BRRip 720p Subtitle Indonesia

Sinopsis narasi Finding Nemo berkisah menyangkut seekor ikan badut bernama Marlin serta anaknya Nemo. Sampai satu buah dikala Nemo dibekuk oleh penyelam di Great Barrier Reef serta dipindah ke Sydney. Marlin, yang ditemani ikan bernama Dory, selanjutnya mengawali adventure mengarungi lautan luas bermil-mil menuju Sydney buat menyelamatkan anaknnya Nemo. Tidak Cuma tema ayah-anak yang diusung, Finding Nemo pun mengandung unsur komedi. Kedatangan ikan bernama Dory jadi salah satu daya tarik di mana dirinya menderita short-term memory atau hilang ingatan sementara yang terkadang menciptakan kesal tapi serta lucu. Overall, film Finding Nemo ini jadi salah satu film animasi 3D buatan Pixar yg wajib ditonton oleh seluruh kalangan penggemar movie.

Genre : Animation, Adventure, Comedy
Rating : 8.1/10 IMDb
Durasi : 100 Menit
Sutradara : Andrew Stanton, Lee Unkrich

Nonton Trailer Film Animasi Finding Nemo (2003)

Download Film Finding Nemo (2003) BRRip 720p Subtitle Indonesia

Finding Nemo (2003) BRRip 360p Sub Indo - 300 MB
Download Movie : Upload - XUploads - Uptobox - Usercloud - ClicknUpload - Openload

Finding Nemo (2003) BRRip 720p - 950 MB
Download Movie : Upload - XUploads - Uptobox - Usercloud - ClicknUpload - Openload
Download Subtitle : Indonesia, English
Share this article :
 
Support : | Mazda News | Pejwan
Copyright © 2013. Cinema 38 - All Rights Reserved
Sponsored By