Home » , , , , » Download Film The Brothers Grimsby (2016) 720p BluRay Subtitle Indonesia

Download Film The Brothers Grimsby (2016) 720p BluRay Subtitle Indonesia

Download Film ganool terbaru The Brothers Grimsby (2016) 720p BluRay Subtitle Indonesia - Nobby Butcher (Sacha Baron Cohen) telah dipisahkan dari saudaranya Sebastian selama 28 tahun. Selama pemisahan 28 tahun, Nobby telah menjadi seorang pecandu alkohol dan telah memulai hidupnya sendiri, dengan istrinya Dawn (Rebel Wilson) dan 11 anak-anak, di kota Inggris miskin dari Grimsby.
 
Download film terbaru 2016 - Sebastian (sekarang Sebastian Graves) adalah salah satu agen top MI6, ia memiliki misi dengan bantuan Jodie (Isla Fisher). Setelah ia menghilangkan target dimaksud, Sebastian datang ke informasi mengenai salah satu target, philantrohist Rhonda George (Penélope Cruz), yang merupakan anggota dari pusaran Syndicate. Menurut informasi, Rhonda George menjadi tuan acara WorldCure. Sebastian pergi ke acara tersebut dan melihat seorang pembunuh bayaran, kemudian dikenal sebagai Pavel Lukashenko (Scott Adkins), yang berencana untuk membunuh Rhonda dengan pistol menyamar sebagai kamera video. Sebagai Sebastian mempersiapkan untuk menembak kamera, Nobby melihat dia dan memberinya pelukan, sengaja menyebabkan tujuannya untuk menembak anak Yahudi-Palestina dengan AIDS bernama Schlomo Khalidi (Yusuf Hofri). Semprotan darah berakhir masuk ke mulut salah satu tamu, Daniel Radcliffe, memberinya AIDS.

Nonton Trailler Film The Brothers Grimsby (2016) 720p BluRay Subtitle Indonesia


The Butcher saudara pergi dalam pelarian dari otoritas dan pembunuh lainnya, dengan Sebastian melanggar pergelangan kakinya dalam proses. Mereka berhasil mencapai tempat persembunyian yang aman, di mana Sebastian mengatakan Nobby untuk meninggalkan dia sendirian sehingga ia dapat menyembunyikan. Tidak ingin kehilangan saudaranya lagi, Nobby pulang dengan Sebastian. Sementara itu, MI6 percaya bahwa Sebastian telah pergi nakal. MI6 mengirim pesanan ke seorang pembunuh bernama Chilcott (Sam Hazeldine) untuk melacak Sebastian bawah. Namun, Sebastian panggilan Jodie dan menyatakan tidak bersalah dan dia memperingatkan dia tentang Chilcott.

Chilcott dan anak buahnya menemukan dua bersaudara di sebuah pub. Sebastian dan Nobby melihat mereka dan melarikan diri, namun Sebastian dipukul dengan dua anak panah racun dalam proses. Karena itu, Nobby harus menghisap racun keluar dari tubuhnya dalam waktu 90 detik atau racun akan melakukan perjalanan ke jantung, menyebabkan serangan jantung.

Saudara-saudara perjalanan ke Afrika Selatan, setelah Jodie menginformasikan Sebastian yang Lukashenko telah melakukan kesepakatan dengan Joris Smit (Nick Boraine) di Tshukaru Bush Lodge. Sebastian sengaja menyuntikkan dirinya dengan heroin, salah untuk tulang memperkuat pengobatan untuk patah pergelangan kaki nya. Nobby harus mengasumsikan identitasnya dan pergi menyamar.

Genre : Action, Comedy
Rating : 6.5 /10 IMDb
Durasi : 142 Menit
Sutradara : Duncan Jones

Download Film The Brothers Grimsby (2016) 720p BluRay Subtitle Indonesia

Download Link 1 Uptobox - Download Link 2 Usercloud
Share this article :
 
Support : | Mazda News | Pejwan
Copyright © 2013. Cinema 38 - All Rights Reserved
Sponsored By