Home » , , , » Download Film Eye In The Sky (2015) BRRip 720p Subtitle Indonesia

Download Film Eye In The Sky (2015) BRRip 720p Subtitle Indonesia

Film terbaru Eye in the Sky 2015 adalah satu buah film peperangan yg di produksi oleh Entertainment One Features. Film Eye in the Sky 2016 di sutradarai oleh Gavin Hood serta naskah skenarionya di catat oleh Guy Hibbert. Film drama Eye in the Sky sendiri bakal di bintangi oleh Helen Mirren, Aaron Paul, Alan Rickman serta bakal sejak mulai di launcing mula-mula tanggal 11 Maret 2016.

Yuk Nonton Streaming Film 2015 Eye In The Sky Subtitle Indonesia


Film Eye In The Sky (2015) - Operasi militer tersebut mesti serta-merta diselesaikan sebab nyawa penduduk sipil dalam situasi yg terancam lantaran teroris tersebut. Film Eye In The Sky ini bakal memberikan kisah menyangkut peperangan, serta adanya pelajaran bahwa di era mutahir justru lebih suram di bandingkan peperangan terhadap era dulu. Bersama dipimpin oleh Kolonel Katherine Powell (Helen Mirren), para pasukan coba bergerak serentak buat menyelesaikan misi. Sekelompok teroris itu tinggal di suatu hunian di Nairobi, Kenya. Misi ini merupakan buat menangkap para teroris yg sejak mulai meresahkan penduduk, namun misi ini justru beralih jadi satu buah operasi pembunuhan dikala Kolonel Katherine mengetahui bahwa teroris serta menjalankan misi mereka merupakan misi bunuh diri.

Download Film Eye In The Sky (2015) BRRip 720p Subtitle Indonesia

inti dari film Eye in the Sky merupakan bercerita menyangkut suatu misi Intelijen Militer di London, Inggris yg dipimpin oleh Kolonel Katherine Powell (Helen Mirren). Kolonel Katherine ingin menangkap sekelompok teroris di Nairobi, Kenya. Sekelompok teroris itu tinggal di suatu hunian yg sudah diawasi oleh tubuh intelijen Inggris. Awalnya misi ini cuma mau jalankan penangkapan pada berberapa anggota teroris, tapi seketika misi beralih jadi operasi pembunuhan disaat Kolonel Katherine mengetahui para teroris sudah mengawali misi bunuh diri mereka.

Genre : Drama, Thriller, War
Rating : 7.6/10 IMDb
Durasi : 102 Menit
Sutradara : Gavin Hood

Nonton Trailer film 2015 Eye In The Sky

Download Film Eye In The Sky (2015) BRRip 720p Subtitle Indonesia

Eye In The Sky (2015) BRRip 360p Sub Indo - 300 MB
Download Movie : Upload - ClicknUpload - Usercloud - Uptobox - Openload

Eye In The Sky (2015) BRRip 720p - 800 MB
Download Movie : Upload - ClicknUpload - Usercloud - Uptobox - Openload
Download Subtitle : Indonesia, English
Share this article :
 
Support : | Mazda News | Pejwan
Copyright © 2013. Cinema 38 - All Rights Reserved
Sponsored By