Home » , , , , » Download Film The Do-Over (2016) 720p WEBRip Subtitle Indonesia

Download Film The Do-Over (2016) 720p WEBRip Subtitle Indonesia

Download Film The Do-Over (2016) 720p WEBRip Subtitle Indonesia - kisah seoarng Charlie McMillan bekerja sebagai manajer cabang bank di dalam toko kelontong Simpan Pay. Ia menikah dengan mantan ratu prom Nikki, yang berselingkuh Charlie dengan mantan suaminya Ted-O-nya. Kedua anaknya (oleh Ted-O) memperlakukan Charlie seperti kotoran. Charlie bertemu teman lama dan mantan tetangga Max "Maxi-Pad" Kessler di nya 25 tahun reuni sekolah tinggi. Sementara dua menjadi mabuk di sebuah bar, Max mengaku menjadi agen FBI dan mengaku ia diburu oleh nya psiko mantan pacarnya Becca. Charlie mengaku ingin kehidupan baru dan setuju untuk menghabiskan akhir pekan di yacht Max sementara Nikki jauh pada liburan spa.

Tonton dulu Trailer Film box office Adam Sadler terbaru : The Do-Over Subtitle Indonesia


Download film terbaru 2016 - Max Charlie dengan roofies dan meledak kapal pesiar sementara ia baris mereka ke tempat aman. Ketika Charlie terbangun, Max mengungkapkan dia memalsukan kematian mereka sehingga mereka bisa memulai kehidupan baru mereka. Berpura-pura menjadi koroner, Max mengatakan ia mengambil mayat dua orang tewas dan menempatkan mereka di atas kapal. Max memberikan Charlie dengan identitas Dr. Ronald P. Fishman, sementara dia sekarang dikenal sebagai Butch Ryder. Charlie, terkejut dengan tindakan Max, kembali ke rumah untuk 'pemakaman' untuk mengetahui bahwa tidak ada yang merindukan dia, posisi banknya sudah diganti, miliknya telah diberikan, dan Nikki telah berdamai dengan Ted-O.

Review Film box office The Do-Over 2016

Charlie reuni dengan Max dan memutuskan untuk menjalani kehidupan mereka dengan penuh dengan pindah ke Puerto Rico, di mana mereka menipu staf bank dan mendapatkan akses ke akhir Butch Ryder safety deposit box menggunakan kunci Max ditemukan tersembunyi di rektum orang mati. Dari kotak mereka mengambil uang dalam jumlah besar, tablet, dan catatan dari Butch mantan kekasih Dakota yang juga telah memberikan kunci ke tempat persembunyian rahasia Butch di Puerto Rico. Setelah malam berpesta dengan Joan (Jackie Sandler) dan Dawn (Catherine Bell), duo ini belajar bahwa Ronald menikah setelah melihat gambar istrinya di tablet Butch ini. 

Sambil bersantai di kolam renang, Max dan Charlie diserang oleh sekelompok pembunuh yang dipimpin oleh pembunuh bayaran Jerman tinggi dijuluki "The pesenam". Mereka berhasil melarikan diri setelah Max menunjukkan keahliannya dengan senjata api, membunuh banyak pembunuh tetapi tidak pesenam. Segera setelah itu, mereka menemukan bahwa Butch adalah seorang kriminal. Charlie marah pada Max karena ketidakmampuan nya, bersama dengan fakta bahwa Ronald benar-benar ditembak mati, menempatkan mereka dalam bahaya. Max mengungkapkan kepada Charlie bahwa kisahnya menjadi koroner juga bohong, dan mengatakan ia benar-benar seorang konselor bimbingan yang pergi ke akademi polisi dengan harapan menjadi seorang polisi sepeda motor, tetapi tidak berhasil karena hasil buruk pada ujian psikologis.

Setelah berdebat tentang keadaan mereka, mereka kembali ke daratan untuk mencoba untuk menemukan istri Ronald, Heather Fishman. Mereka menemukannya dan mengetuk hatinya dengan Winnebago mereka sebagai cara untuk memecahkan es tentang suaminya, tapi sebelum mereka dapat menceritakan, seorang pria yang mencari Max dan Charlie muncul di depan pintu Heather. Kedua ambil Heather, melarikan diri dalam van-nya, berlari menuruni pria yang mencari mereka dalam proses, dan membawanya ke sebuah taman di mana mereka menenangkannya dan menjelaskan keadaan pembunuhan Ronald. Heather menginformasikan Max dan Charlie yang Ronald telah pensiun dari praktek kedokteran dan berlari perusahaan riset farmasi dengan temannya Butch. Max dan Charlie menyimpulkan bahwa Butch mendapat Ronald terjerat dalam kegiatan kriminal yang menyebabkan Heather berpikir mereka mungkin untuk sesuatu yang rumahnya dan studi Ronald dibagi ke dalam dan menghancurkan minggu sebelumnya.

Trio kepala ke bar biker mana Ronald dan Butch digunakan untuk bertemu. Di bar, mereka belajar dari biker yang Butch memiliki stadium 4 kanker dan bertemu Ronald sebagai salah satu pasiennya. Ronald membantu Butch lebih baik dengan pengobatan kanker 'peluru ajaib' dan mereka mulai melakukan rahasia, non-FDA disetujui uji klinis dengan pasien kanker lainnya. Ronald terpaksa membatalkan proyek ketika pasangannya Arthur "Shecky" Sheck berhenti menyediakan dana, sehingga Butch mulai mengetuk off bank memiliki cukup uang untuk melanjutkan perawatan, menempatkan dia di FBI Most Wanted List. Biker, diturunkan menjadi Dakota dari huruf di safety deposit box, pergi ke Puerto Rico untuk mengatur persembunyian rahasia mereka.

Butch adalah sepasang kekasih selama bertahun-tahun sampai Butch dan Ronald sendiri menjadi sepasang kekasih. Seperti Heather, Max dan Charlie pergi bar, Dakota ditembak oleh pesenam, memaksa trio untuk melarikan diri. Mereka menuju ke rumah ibu pikun Max untuk menghabiskan malam selama badai ketika listrik padam. Max kepala keluar untuk memperbaiki kotak sekering di mana ia disergap oleh mantan pacarnya Becca dan mengancam Max dengan pistol, tetapi mereka segera membuat dan melakukan hubungan seks. Charlie membuka ke Heather tentang mantan kehidupan yang buruk, dan mereka menghabiskan malam yang intim bersama-sama.

Genre : Action, Comedy, Adventure
Pemain : Adam Sandler, David Spade, Paula Patton
Rating : 5.9 /10 IMDb
Durasi : 142 Menit
Sutradara : Steven Brill

Download Film The Do-Over (2016) 720p WEBRip Subtitle Indonesia

Download Link 1 Uptobox - Download Link 2 Openload

 

Share this article :
 
Support : | Mazda News | Pejwan
Copyright © 2013. Cinema 38 - All Rights Reserved
Sponsored By