Home » , , , , , » Download Film Air Doll (2009) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Download Film Air Doll (2009) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Download Film Semi Jepang Air Doll (2009) ialah salah satu paling baik yang dihasilkan oleh Jepang sepanjang tahun 2009 tempo hari, Koreeda sukses merangkai satu buah dongeng indah serta mencekam, sekaligus mempertanyakan eksistensi manusia beserta hubungannya bersama sekelilingnya. Kegelisahan Koreeda tersebut akan disimpulkan melalui salah satu cerita yg di sampaikan oleh Nozomi dalam film ini.
 
Di bawah ini Streaming Sub indo film jepang Air Doll (2009)


Nozomi (Doona Bae) merupakan suatu seks doll yang dipunyai oleh satu orang pelayan restoran bernama Hideo. Hideo beranggapan Nozomi juga sebagai seseorang kekasih, dirinya merawat serta berbincang bersama Nozomi sepulang kerja serta pula senantiasa aktif berhubungan seksual dengannya di tengah malam harinya. Satu Buah pagi, saat Hideo berangkat buat pergi kerja, tiba - tiba Nozomi menemukan jiwa serta sanggup bergerak bebas sama seperti satu orang manusia. Nozomi, yang tatkala ini cuma berada di kamar Hideo, cobalah untuk ke luar serta belajar tingkah laku kehidupan orang – orang di kota itu. Dalam perjalanannya, beliau berjumpa bersama seseorang karyawan di toko video , Junichi (Arata). Sejak dikala itu, tiap-tiap harinya, Nozomi bekerja dengan Junichi serta kepada tengah malam harinya, beliau kembali jadi boneka untuk memuaskan hasrat pemiliknya.

Download Film Air Doll (2009) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Dengan Cara sekilas, narasi semacam ini bisa saja terdengar seperti plot yang biasa difungsikan dalam film – film “dewasa”. Tetapi, Koreeda memakai plot tersebut utk mengemukakan kegelisahannya dapat kehidupan manusia canggih yang kelihatan dingin, individualis, serta muram. Nozomi, yang merupakan satu buah boneka yang kepada awalnya teramat bersemangat buat menjalani kehidupan barunya, jadi simbol dari sesuatu yang polos serta murni yg hasilnya dikontaminasi serta dipengaruhi oleh kehidupan penduduk disekitarnya . Pola pikir serta pandangan Nozomi bakal kehidupan yang diawal mulanya serba indah ini sejak mulai beralih dikala Nozomi berinteraksi bersama beragam macam karakter dalam film ini, yang masing – masing mewakili bermacam macam type manusia serta permasalahannya.

Genre : Drama, Fantasy, Romance, Adult
Rating : 6.9/10 IMDb
Durasi : 125 Menit
Sutradara : Hirokazu Koreeda

Nonton trailer Film Jepang Air Doll (2009)

Download Film Air Doll (2009) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Air Doll (2009) BluRay 720p - 450 MB
Download Movie : Openload - Uptobox
Download Subtitle : Indonesia, English
Share this article :
 
Support : | Mazda News | Pejwan
Copyright © 2013. Cinema 38 - All Rights Reserved
Sponsored By