Home » , , » Download Film London Has Fallen (2016) WEB-DL 720p Subtitle Indonesia

Download Film London Has Fallen (2016) WEB-DL 720p Subtitle Indonesia

Download Film terbaru 2016 London Has Fallen Subtitle Indonesia - Film yg mngmbil setting di Kota London ini menceritakan mengenai perdana menteri mereka yang meninggal dgn kiat misterius. Seluruh pemimpin dunia barat wajib menghadiri pemakaman Pertama menteri inggris ini. Dunia keamanan dunia menjadi terancam saat acara pemakaman yang menggunakan pengamanan yang amat sangat teramat ketat ini berubah menjadi skenario mematikan utk membunuh para pemimpin dunia terkuat. Benjamin Asher yang yakni presiden AS manjadi cita-cita buat menghentikan kekisruhan itu.

 Nih Streaming Film 2016 terbaru London Has Fallen Subtitle Indonesia


Nonton Streaming nya ada di atas, tapi kalau mau lihat ringkasan film lihat aja Trailerny di bawah artikel ini, di film London Has Fallen Mike Banning yang diperankan oleh Gerard Butler sbg agen tangguh dan Age M16 Inggris yg diperankan oleh Charlotte yg tdk percaya kepada siapapun. Dalam trailer film ini diperlihatkan hancurnya kota london denga adegan – adegan yang dahsyat. Tidak Sama bersama film pertamanya Olympus Has Fallen yang waktu itu teroris brhasil mnghancurkan gdung putih dan nyaris membunuh presiden AS Benjamin Asher, Dalam film kali ini para pemimpin dunia yang diincar. Waktu itu ruang yang disebut -sebut paling dlindungi di bumi merupakan area pemakaman mula-mula menteri Inggris  sebab para pemimpin dunia berkumpul di ruang itu.

Download Film London Has Fallen (2016) WEB-DL 720p Subtitle Indonesia
 
Satu Orang penjahat yang menyamar menjadi Petugas kebersihan menembakkan satu buah missil disaat kedatangan presiden AS. Tapi sayang meleset dan menyangkut mobil di dekat mereka. Akhirnya presiden AS dan Mike Banning melarika ndiri bersama menggunakan mobil polisi dari kejaran penjahat. Dalam pelarian yang membuat warga ketakutan itu berjalan tindakan tembak – tembakan. Mobil para penjahat akhirnya terbalik akibat manuver yg brhasil mreka lkukan. Allan Trumbull yang diperankan oleh Morgan Freeman juga sebagai Wakil Presiden AS dgn pejabat lainnya berkata kepada pemimpin teroris melalui tele conference atas kejadian tersebut. Trumbull bertanya, “apa yng kau ingnkan?” “Presiden mu” dan allan bilang,”Tak mampu saja Terjadi”.

Menara Big Ben runtuh akibat ledakan hebat sebuah bom yang berlangsung di sungai Thames dekat menara. Aksi penembakan itu membuat situasi kota benar – bnar kacau. Bhkan jka presiden AS tidak menyrahkan diri maka kota – kota gede diseluruh dunia diancam dapat diledakkan dgn para teroris. Aksi kejar – mengejar antra teroris dan presiden AS yang dilindungi oleh Make Banning berjalan dlm film ini, dan membuat kota London dipnuhi dngan ledakan – ledakan. Keluarga dan dunia menjadi emosional karena milyaran manusia dlam bahaya akibat insiden ini. Kalau sudah baca artikel London Has Fallen dan liat trailernya, nonton online film London Has Fallen atau download film gratis agar lebih jelas jalan ceritanya di www.downloadmania.xyz. film terbaru dan film terupdate.

Genre : Action, Crime, Thriller
Rating : 6.3/10 IMDb
Durasi : 99 Menit
Sutradara : Babak Najafi
Selengkapnya cek di IMDb

Trailer Film terbaru London Has Fallen (2016)


Download Film London Has Fallen (2016) WEB-DL 720p Subtitle Indonesia

London Has Fallen (2016) WEB-DL 720p - 600 MB
Download Movie : Link Usercloud - Link Openload - Link Uplod
Download Subtitle : Indonesia, English
Share this article :
 
Support : | Mazda News | Pejwan
Copyright © 2013. Cinema 38 - All Rights Reserved
Sponsored By