Home » , » Download Film Chronicles of the Ghostly Tribe (2015) BRRip 720p Subtitle Indonesia

Download Film Chronicles of the Ghostly Tribe (2015) BRRip 720p Subtitle Indonesia

Download Film Terbaru Chronicles of the Ghostly Tribe ialah film 2015 perbuatan adventure Cina 3D diarahkan & co-ditulis oleh Lu Chuan, & dibintangi Mark Chao, Yao Chen, Rhydian Vaughan, Li Chen, Tiffany Tang & Daniel Feng. Film ini adalah adaptasi dari Tianxia Bachang thn 2006 terlaris Ghost Novel Blows Out jelas.

Nih Streaming film Chronicles of the Ghostly Tribe BluRay 720p Subtitle Indonesia


Film baru 2015 Chronicles of the Ghostly Tribe berlatar belakang terhadap th 1979, satu orang prajurit belia yg bekerja di pegunungan yg berselimut salju di China, saat ledakan mengungkapkan fosil aneh yg tersembunyi jauh di dalam gua-gua gunung. Apa yg mereka dapatkan tersebut kemudian dapat mengubah hidup & peristiwa manusia selamanya.

Download Film Chronicles of the Ghostly Tribe (2015) BRRip 720p Subtitle Indonesia

Penasaran dengan filmnya, Download Film Gratis terbaru dan terupdate, atau nonton film online gak ribet di portal ini.

Genre : Adventure
Rating : 4.7/10 IMDb
Durasi : 118 Menit
Sutradara : Chuan Lu

Nonton Trailer Film China 2015 Chronicles of the Ghostly Tribe

Download Film Chronicles of the Ghostly Tribe (2015) BRRip 720p Subtitle Indonesia

Chronicles of the Ghostly Tribe (2015) BRRip - 800 MB
Download Movie : Link Usercloud - Link Openload
Download Subtitle : Indonesia, English
Share this article :
 
Support : Mazda Bloggers | Mazda News | Pejwan
Copyright © 2013. Cinema 38 - All Rights Reserved
Sponsored By Agen Sbobet - Agen Bola Terpercaya - Poker Online